pengalaman pribadi langsing dengan shake

Saya rifaati seorang instruktur senam dengan brt bdn sebelum nya 60kg.saya mau brbagi pengalaman sebagai seorang instruktur senam saya di tuntut untuk menjaga penampilan trutama kondisi tubuh,pertengahan bulan oktober 2011 kemaren saya mengenal herbalife dari saudara saya.saya pun mencobanya,satu bulan pertama pemakaian berat badan saya turun 5kg dan setelah 6 bulan pakai berat bdn saya turun 8kg.sungguh hasil yg luar biasa,sampai sekarang saya masih minum susu shake mix herbalife 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari menjelang tidur  untuk menjaga berat badan saya.saya lebih percaya diri dengan berat badan saya sekarang


Tinggalkan Balasan

